18 Februari 2008

Negara / Bangsa yang kena Azab Allah

Mukaddimah



Sejenak saya ingin mengajak diri saya dan pembaca sekalian untuk merenung akan kejadian yang terjadi setiap hari disekeliling kita, bencana gempa bumi, Tsunami, kebakaran, angin topan, kelaparan dan lain-lain. Mala petaka atau bencana yang menimpa akan sesuatu negara atau ummat ini apa puncanya?

1. Adakah ia fenomena Alam?

2. Adakah itu kemurkaan Allah atas kemaksiatan manusia?

3. Adakah ini ujian iman bagi orang yang beriman?

4. Ataukah ummat islam tidak menjalankan Amar Ma'ruf dan Nahi Mungkar?

Sesemuanya telah Baginda Nabi Muhammad Sallallahu 'alahi wassalam jelaskan lebih dari seribu empat ratus tiga puluh sembilan tahun lalu dalam hadis baginda s.a.w yang mahfumnya:



15 Kemaksiatan dilakukan oleh manusia/ negara/ bangsa akan ditimpa keatas mereka Azab /Bencana



1. Harta Negara / hasil bumi dari sesebuah negara hanya beredar pada golongan tertentu saja, dan orang miskin atau penduduk jelata tidak mendapat bahagian (dengan banyaknya Korupsi dan nepotisme)



2. Amanah dijadikan sumber keuntungan pribadi (seseorang yang dipilih oleh rakyat menjadi Raja, president atau perdana mentri atau ketua ketua ia mempergunakan amanah pangkat tersebut untuk mengaruk keuntungan pribadi dan kroni mereka)



3. Suami-suami dikuasai oleh isteri (suami menurut segala kehendak isteri tidak kita halal dan haram)



4. Zakat dijadikan Utang (maksudnya orang akan enggan membayar zakat dan padan pengutib atau Amil azakan akan meminta dengan paksa dan menyaman pihak yang tidak membayar zakat ditagih bagaikan seseorang itu berutang dengannya.)



5. Anak durhaka kepada ibunya (remaja/ muda mudi tidak lagi mengenal ibu mereka masing-masing batas durhaka ialah keluar dari mulut ah terhadap suruhan atau perintah Ibu maka anak itu telah tergolong durhaka, apalahi dengan menjawab kata-kata kasar dan mencaci bahkan ada yang memukul, bisa-bisa Allah akan menurunkan Azab cash didunia ini dengan merubah rupa bentuknya menjadi binatang atau benda-benda wanauzubillah)



6. Anak terlalu mementingkan kawan-kawan mereka (muda mudi lebih memilih kawan, cinta dan persahabatan dari pada hubungan darah dengan ibu bapak dan keluarga, orang tua tidak mendapat perhatian tapi kawan dapat pelayanan istimewa.)



7. Anak menjauhkan diri dari Ayah dan Ibu ( generasi muda / ABG yang lari dari rumah karena Ayah dan Ibu membuat mereka tidak bebas, tertekan, terkontrol, atau juga kawin lari tanpa restu Ayah dan Ibu = Berzina dan jika ada anak jadi anak Zina)

8. Pertengkaran dalam Mesjid (sehingga mengotori kehormatan mesjid dengan kata-kata maki hamun dan alangkah terok lagi apabila sampai mengankat tangan untuk memukul)

9. Orang yang jadi pemimpin adalah orang yang hina (hina disini adalah Jahil Agama, laman hina adalah mulia orang yang mulia Allah sebut dalam Al-qur'an ialah orang Takwa, Ulama (Alim dan beramal dengan Agama dan syariatnya)

10. Orang dihormati karena takut kejahatannya (karena jika tidak mereka akan disiksa atau dibunuh)

11. Arak diminum dimerata tempat (ditempat umum arak sudah menjadi menu minuman di restorant restorant)

12. Kain sutra dipakai oleh lelaki (terutama tingkat elite dalam pertemuan resmi pakaian batek mereka terbuat dari sutra mahal )

13. Para Artis yang tidak bermoral disanjung tinggi (para artis semakin berani ia dalam mempamerkan tubuhnya semakin banyak grammy yang akan diraihnya)

14. Music semakin banyak dimainkan ( coba kita pergi sesaat disesebuah bandar atau kampung coba kita kita berapa rumah yang menyuarakan suara qur'an dan berapa banyak rumah yang dipenuhi dengan suara musik / tv dll)

15. Generasi Umat ini melaknat generasi /Ulama terdahulu (dengan mengatakan ulama ini dan itu tidak bisa dipakai, dhaif hadis-hadisnya, kolot hujjah-hujjahnya, tidakkah ia tahu bahwa mereka lebih dekat dengan ulama mutaqaddimin, dekat dengan Tabi' tabi'in, Tabi'in, Sahabat, dan rasulullah. kita ini siapa? Adakah kita hafal hadis / qur'an seperti mereka? kita pakar / cendikiaan dengan hadis kutubusittah dalam CD / DVD. Al-Qur'an dengan berbagai terjemahan dan Tafsir dalam CD/ DVD? Apa yang ada Dalam kepala? dan dengan serba serbi kelemahan dalam beramal ibadah kepada Allah dan dengan kegelapan cahaya nur ilmi laduni Adakah kita yang demikian ini bisa menegur Ulama yang terdahulu? Wanauzubillah.

Jika kesemua ini ada dalam natu negara, bangsa maka bersiapsiaplah mendapat bala bencana seperti cuplikan video dibawah ini.

1. Gempa Bumi







2. Angin Topan






3. Kebakaran





4. Tsunami






Wanauzubillah
Wallahu'lam
Tgk Beureunun
14-02-1429 H