17 Februari 2008

Karkuzzari Dari Thailand

Bismillahirahmanirrahim

Jumlah jama'ah yang Allah keluarkan setelah Jord/ Ijtima' Bangkok Thailand.

Awal karkuzzarinya perjumpaan kami dengan jama'ah tabligh dari Palembang , Indonesia yang keluar / khuruj di kawasan kami selama 3 hari di surau/ meunasah Al-Umm. maka kami meminta sedikit karkuzzari & Targhib dari Amir jamaah Palembang tersebut.

Alhamdulillah jama'ah telah Allah keluarkan setelah jord Bankok Thailand pada 23, 24, 25 Muharram 1429 Hijriah atau bertepatan dengan tanggal 1,2,3 Februari 2008 ialah sebanyak 1.500 (seribu lima ratus) jamaah. jika kita katakan dalam 1 jamaah tersebut tersidi dari 10 orang minimal.
- Amir Jama'ah (1 orang)
- Mu'allim / Ustaz (1 orang)
- Qari / Hafiz Qur'an (1 orang)
- Anak Jama'ah (7 orang)
Bahkan ada dalam 1 jama'ah itu mencapai 15 orang. jadi jika 15.000 jama'ah dikalikan dengan 10 tiap jama'ah maka adalah orang yang keluar / khuruj fisabilillah adalah 15.000 (lima belas ribu) orang. belum dikira lagi dengan orang yang datang meramaikan dan ingin mendengar dakwah/ pesan ulama.

Mesjid dan Surau di Thailand sehinggakan tidak bisa menampung lagi jamaah yang keluah dimana ada surau kesemuanya telah ada jama'ah (SubhanAllah) sehingga Syura Thailand bermusyawarah agar jamaah yang banyak tersebut ditempatkan sempadan antara Negara Jiran Seperti Burma/Myanmar, Vietnam/ Kamboja & Malaysia/Klantan
Targhib
Kita sekarang berada dipenghujung Ummat, kalau saya umpamakan satu kereta api, kereta Api itulah Agama Allah dan relnya itu adalah Sunnah Nabi Muhammad sallalahu'alaihi wassalam. mereka yang telah keluar dijalan Allah dan menghabiskan seluruh Hidupnya hartanya di jalan Allah hanya mencari keredhaan Allah dan mengamalkan sunnah Nabi Muhammad sallalahu'alaihi wassalam, mereka tau betapa berharganya Iman mereka ada di gerbong yang didepan kita. kita berada di belakang, Gerbong di belakang. jangan lah kita terputus dengan gerbong si depan jika berlaku maka tidaklah kita akan sampai kepada Tujuan kita.
Do'a
Ya Allah berilah kepada hamba Mu, anak istri hamba, keluarga hamba, ayah bunda hamba serta Muslimin wal muslimat seluruhnya Taufiq dan hidayah agar sentiasa Ta'at pada Mu dan meninggalkan segala larangan mu dan menjadi Penolong Agama Mu, hingga kami mati dalam Iman dengan mentauhidkan Engkau "LAILAHAILALLAH MUHAMMADUR RASULULLAH"
Tgk.Beureunun
10 Safar 1429 H